Posted by : clasic sub Selasa, 12 Maret 2013


 Screenshot episode 05
Edisi Tahun Baru Saka, langsung update 2 episode.
 
Episode 05 menceritakan tentang Ranma yang ternyata punya kelemahan.
Kuno yang memang licik mengutus pengawal nya, Sasuke,
untuk mencari tahu hal tersebut.
Apakah kelemahan Ranma tersebut?
Kelanjutannya nonton aja yaa
Silahkan disedot broh
Klik Disini!!
 ==================================================================
Screenshot episode 06

Episode 06 menceritakan tentang kembalinya Shampoo ke Jepang.
Disini nenek buyutnya mulai muncul. Nenek buyutnya Shampoo
ternyata sakti banget, Ranma dipaksa nikah sama beliau.
Kelanjutannya silahkan ditonton ^_^

Silahkan disedot broh
Klik Disini!!

Jangan lupa komen supaya kami makin semangat bro!
Saran dan masukan dari teman-teman akan sangat membantu
dalam  penyempurnaan project ini ^_^
Enjoy!!
Regards, pandu.

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. mantappp gan ijin download
    sankyu gan....^_^
    ditunggu episode selanjutnya

    BalasHapus
  2. @Raikudo : Oke sama-sama ^_^
    Terus dukung kami yaa :D

    BalasHapus
  3. wah... sekali upload langsung 2 seri... mantap gan. sering2 saja... :D

    BalasHapus
  4. @abdul wahid : kalo lagi ga ada kerjaan bisa langsung 2 episode bro. gitu haha

    BalasHapus
  5. thank you..
    thank you...
    thank you...!!!!

    BalasHapus
  6. wih 2 eps lg nih mantaplah...
    lanjut gan, matur tenkyu...

    BalasHapus
  7. @all : sama-sama ^_^
    terus dukung clasic-fansub yaa
    episode 7 sudah saya post, silahkan disedot lagi :D

    BalasHapus
  8. GAN MOHON DILANJUTIN SAMPE SELESAI YA

    BalasHapus
  9. gan..chapter 6 linknya not found, mohon di fix dunk...

    BalasHapus
  10. Erick Aryana Pratama4 Januari 2015 05.37

    yang episode 6nya dead link mohon diperbaiki dong min

    BalasHapus
  11. Randikha Dewantoro16 Maret 2015 19.26

    Episode 6 dead link om..upload lg dwonk

    BalasHapus
  12. Ferdy Saputra22 Maret 2015 09.07

    Perbaiki link nya donk please

    BalasHapus
  13. Verina Dyah Kania2 Juni 2015 03.55

    Min yangepisode 6 link nya mati. tolong diperbaiki. ditunggu bgt :D

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -