Posted by : Unknown Minggu, 26 Januari 2014






Salam!
Minggu ini update Nintama Rantarou ya, Ranma ditunda.


Download di sini!

Lelucon di sini ternyata nggak semua orang paham, contohnya adek gua yang masih SD dikasih lihat preview setelah disub, eh bilang kalo dia nggak begitu paham sama leluconnya *tepok jidat*

Selamat menonton!

{ 35 komentar... read them below or Comment }

  1. thanks gan, smoga bisa tetap lanjut

    BalasHapus
  2. makasih gan, lanjut

    BalasHapus
  3. laikdis lah...
    sampe lengkap gan klo bs...
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua sendiri nggak yakin bakal sampe lengkap.
      total episode nya aja ada 1.000-an lebih

      Hapus
  4. Tamatin ranma dulu gan, baru rantaro biar ranma cepet tamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak. gua nggak ngurusin cepet-cepetan untuk tamat serinya.
      karena gua ngesub atas dasar seneng-seneng aja,
      buat apa cepet-cepet rilis tapi nggak dibarengin dengan tjinta saat ngesub?
      jadinya bakal kayak rilisan para derpsub yang cepet rilisnya, tapi terjemahannya aja bahkan nggak bisa dimengerti sama si penerjemahnya sendiri.

      Hapus
  5. THX gan ! ane tunggu tunggu nih ! promosiin Fansub ini ah ..
    Projek nya keren keren

    BalasHapus
  6. wah... setelah menunng setahun, akhirnya episode 2 nya keluar.. makasih gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru ngeh nih kata-kata "setelah menunggu setahun" hahaha

      Hapus
  7. Gan ini ngomong2 ada perubahan ya, jadi lokalisasi gini, rantaro yang ep.1 kan honorifik, tapi di ep.2 jadi lokalisasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya anime ini enakan pake lokalisasi aja

      Hapus
  8. gan ijin di sdot nih nintama rintarounya, lanjutin terus gan,, thanks...

    BalasHapus
  9. Kalo boleh tau, dapet animenya dari mana gan? ane nyari ga ketemu2

    BalasHapus
  10. thanks banget gan udah nge sub ini!!! udah nyari anime ini dari lama :"D
    semoga tetep lanjut plus agan seneng sama proyek nya biar dikerjain terus ihihhiihi ;3

    BalasHapus
  11. thanks lanjut gan :)

    BalasHapus
  12. kok ini ane download gak ada subtitlenya yang ep2 gan??

    BalasHapus
  13. ebuset, ada rantarou!!
    ranma aja 7 season, apalagi ini.. :v

    ganbatte!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. rantarou ini ada seribu episode lebih loh.
      nggak akan gua kerjain banyak-banyak.

      Hapus
  14. jarang bgt anime klasik gini. muahkasih banyak gan

    BalasHapus
  15. Saran ane gan, mending lu cari staff
    Gua juga mikir kalo ni anime gamungkin bisa lu sub semua
    Coba cari 3-4 orang yg mau sukarela ngesub ini, dan jadi bagian dari clasic fansub
    Ane sih mau aja, cuma kalo ngesub dari raw bingung juga :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. permasalahannya, fansub-fansub indo itu mayoritas banget ngesub dengan nerjemahin skrip bahasa inggris, cuma secuil yang nerjemahin dari bahasa jepang mentah. entah karena nggak bisa atau apalah itu.
      mereka yang nerjemahin dari bahasa jepang mentah itu orang-orang fansub raksasa, gua punya temen dari studi bahasa jepang juga banyak, tapi mereka rata-rata sibuk, nggak mau.

      udah lah, kan dari awal juga udah gua bilang kalo yang rantarou cuma iseng-iseng doang, kalian nikmatin yang ada aja.

      Hapus
    2. satu hal lagi, alasan kenapa gua bilang nggak akan bisa nyelesein semua episode rantarou karena video raw-nya aja superduper susah dicari mas.
      lo coba liat di nyaa, atau di torrent mana pun itu superduper sedikit banget.

      Hapus
  16. bro, kok subtitlenya ga muncul ya? udah dua kali donlot..

    BalasHapus
  17. coba update player lo dulu mas. soalnya leecher yang lain enggak ada masalah.

    BalasHapus
  18. Lanjutin dong

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -