Posted by : clasic sub Rabu, 26 September 2012

kami sedang membutuhkan Translator untuk anime Ranma,
bagi yang berminat silahkan hubungi Admin : Racka ( klik disini ) atau bisa mengirimkan lamaran lewat via email : zonaaman820@yahoo.com

 Percakapan AD = admin W = Orang iseng
W : bang admin kenapa kok nyari translator lagi bukannya itu udh di TL ama kouta ?
Ad : karena si kouta sudah mengalami fase sulit ( persiapan UTS )jadi saya berinisiatif untuk mencari  penggantinya supaya tugasnya lebih ringan.
w : Emang kerjaannya si kouta apa aja ?
AD : Encoder,Up, translator,timing, dan saya juga udah ngomong ke dia tentang hal ini,
W : syaratnya apa aja gan ?
AD : syaratnya : bisa TL dari Inggris - Indo, aktif , dan mempunyai koneksi internet( karena kami kerja secara OL, koneksi sangat di butuhkan ) dan mudah di hubungi


{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. @yoga , hubungi adminya ato bisa juga kirim lamaran ke email yang tersedia di atas

    BalasHapus
  2. moga cepat dapat traslator..betewe kalau gue bisa sih gue mau masuk tapi gua bisa tl inggris-indo

    ditungu updet nya ranma

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -