Posted by : clasic sub Selasa, 02 Oktober 2012

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. Konbanwa...
    kapan yah ada anime seperti yg saya ingini. begitu banyak teman" saya yg mengharapkan, soalnya pada suka sama film anime. meski dah punya istri dan 1 anak pun masih aja tetap suka film anime hehehe...
    ((curhat dikit alias ngerayu, tapi fakta mereka"
    (teman" saya yg dah tua") pada suka sama anime wkkwkw))
    berharap sangat kepada ini sub, semoga anime pesanan saya di rilis'in hehehe....
    mohon maaf jika agak mendesak Hight Scool DXD season ke 2 dan To Love Ru season ke 2 cuman ada sub inggris, mohon untuk kk admin semua, tolong rilis in yg sub indo yah ^_^
    Arigatō

    BalasHapus
  2. wah gan .. high school dxd S2 perasaan gk ada deh .. tpi klo to love ru s2nya gw gk bisa berkomentar, klo soal request gw gk berani jawab sebelum kontak ketua adminnya .. sory ya gan .. !! GOMEN !

    BalasHapus
  3. Hight Scool DXD season ke 2 ada kk ~_~"
    ya udah deh gpp
    haha

    BalasHapus
  4. OO .. High School DXD s2 itu masih planning .. blum keluar, udh gw cek ke agentnya, yaah tunggu aj mungkin ntar ada kali.. ntr gw ushin lah klo ketemu .. By. Ne'l

    BalasHapus
  5. Gan ane Fans banget sama anime jadul maupun anime baru.
    ane masih kebingungan cari anime ini :
    1. fLame of recca sub indo
    2. Rurouni kenshin (samurai X)

    mohon bantuannya gan.
    Plissee adain projeck untuk anime ini.
    makaci mimin yg baik hati.

    Salam Pecinta anime

    BalasHapus
  6. @nur, maksud gan itu bukan S2, HIGH DXD s2 belum di umumkan .. itu bisa di bilang specialnya to OVA nya populernya .. klo itu memang ada, tpi gw gk bisa menjamin bisa ngesub .. kita kekurangan staff dan pada sibuk semua .. !!

    @lelek, klo mau request anime tanya ke kontak kapten kouta21 bisa lihat dimenu staff di atas .. thanks

    BalasHapus
  7. @lelekrispy :
    ane sich udah punya animenya tapi tinggal di sub doank, jika misalnya banyak yang request anime pasti bakal ane share di sini

    BalasHapus
  8. Salam kenal gan banyak banget yang pengin nostalgia ya anime jadul baru tahun ini bisa share anime2 jadul dub indo neh gan silahkan mampir di sini ya http://andarsub.blogspot.com/

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -