Posted by : clasic sub Rabu, 21 November 2012


gw ngeposting lagi dan telat lagi .. karna projectnya hot jadi gw telat yah gitu deh !? ..
gw telat karna anak staf Nigtmare dan juga gw lagi nyoba belajar effext kara .. Guhehehehehehe ... ni gw kasih juga Chuunibyou ONA sisanya ..
ini buat OniAinya Disini





 NOTE : buat OniiAi eps 7 gw pake kara-effect .. apabila ada masalah dalam pemutaran videonya, ini gw  ada info biar lancar nontonya ini sitenya sensei Akkun .. cek disini.


{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. passnya ada di paste binnya .. !! cba di cek ..

    BalasHapus
  2. bang, macademi wasshoi BD-nya kapan dilanjutin lagi???

    BalasHapus
  3. wah .. sory, wasshoi BDnya bukan gw yag garap .. yang garap wasshoi BDnya abang kouta !! cba tanyai ama dia .. ?!?

    BalasHapus
  4. saat ini kouta sedang tidak bisa bekerja, projectnya juga akan ikut delay, itu disebabkan karena dia Lagi UTS, jadi mohon kesabarannya dan pengertiannya,,
    trims ~

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -