Posted by : Unknown Sabtu, 12 Oktober 2013


Update episode 23 dan 24 bro.
Seperti yang sudah saya katakan minggu lalu, episode 23 ini urutan versi VIZ (Amerika), bukan versi Nettou-hen (Jepang).
Jadi, opening di sini sudah memakai opening season 4 sebenarnya, tapi belum saya buatkan karaokenya. Maklum aja ya.

Download Ranma Season 3 Episode 23 Subtitle Indonesia (10bit)


=========================================================================


Download Ranma Season 3 Episode 24 Subtitle Indonesia (10bit)


Sama seperti yang minggu lalu saya katakan, bagi yang ingin download batch ranma season 3 dari kami, silahkan buka folder mega.co saya.
linknya : https://mega.co.nz/#F!GNgATYQQ!QtLwbWQg3FpSMaOsEEn8jw

Kami tunggu feedback dari teman-teman supaya proyek Ranma bisa semakin sempurna.
Enjoy!!
Regards, Pandu.

{ 41 komentar... read them below or Comment }

  1. Shankyu gan...
    di tunggu eps yg season 4 nya...

    BalasHapus
  2. link mirror mediafire sudah ditambahkan di pastebin
    silahkan bagi yang mau sedot dari mediafire.

    ada yang bersedia bantu saya untuk distribusi hasil update ke mediafire?
    soalnya upload ke mediafire di wifi IPB selalu lemot, gak kayak file hosting lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sankyu bro pandu panji.....^_^
      kalau ane sih suka file hosting apa aja yang peting jangan yang lemot di mega agak susah mega tapi sip ada link mirror hehe....
      tetap semangat bro pandu panji ditunggu deadon 4 nya....^_^

      Hapus
    2. sebenernya kalo punya speed gede, mega.co.nz itu pilihan yang baik loh.
      sip terima kasih ya

      Hapus
    3. mega.co.nz cara pakainya bagaimana sih,
      kan udah saya download, trus larinya kemana tuh downloadnya,?

      Hapus
    4. harusnya cara pakai cloud drive kayak mega.co.nz udah pada tahu loh.
      abis download selese ya cek aja di kotak downloadnya, klik kanan, klik open containing folder/semacamnya

      Hapus
  3. banzai.. akhirnya ranma update juga..
    semangat terusin project ini pandu panji-san.

    BalasHapus
  4. nggak sbar season 4

    klu bz komiknya juga gan upload,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini, kalo ada yang belum tahu, ada sebagian cerita ranma yang hanya ada di komik/manga, dan juga ada sebagian cerita ranma yang hanya ada di anime.

      sudah ada rencana sih, ntar kalo proyek anime ranma sudah mendekati akhir, saya mau bikin scanlation komik ranma bahasa indonesia, ntar saya terjemahin.

      saya sih punya komik ranma terbitan elex dari volume 1 sampe 32, tapi sayang kalo bikin scanlation dari komik elex tersebut, menurut saya banyak yang rancu aja terjemahan komik ranma di elex.

      Hapus
    2. maaf, lupa.
      yang akan saya bikin scanlation itu dari cerita di komik yang gak ditampilin di anime.
      kayak misalnya cerita pas ranma-chan (ranma cewek) jatuh cinta kepada ryoga karena kail cinta, dan lain-lain

      Hapus
    3. OK, di tunggu komiknya gan

      Hapus
    4. yoo, tunggu tanggal mainnya aja.
      tapi masih lama loh

      Hapus
  5. gan kalau bs upload film anime Shonan Junai Gumi(GTO semasa SMA dan masih memegang gelar ONIBAKU/sang SETAN LEDAKAN),,,di jamin lucu,mendidik dan full action,,,arigatao
    Mohon pertimbangannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tampung dulu ya gan shonan junai gumi nya, kalo nerjemahin, saya masih fokus ke ranma dulu ya hehe

      Hapus
  6. saran gan, updatenya sering-sering aja ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo ini mah lihat situasi juga ya gan

      Hapus
    2. sejutu sama yg di atas, updatenya sering-sering aja gan, ni anime seru banget soalnya....
      Movie nya sekalian di update juga gan :D

      Hapus
    3. tiap minggu insyaAllah update kok ya.
      movie pasti diupdate, cuma nunggu sampai agak jauh episodenya, soalnya ceritanya motong plot kalo saya update dalam waktu dekat ini.

      Hapus
  7. mantap mas pandu.. ayo update terus. saya mantengin ini blog terus...

    BalasHapus
  8. Mantap bro, lanjut...
    di tunggu season 4 nya nih bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yomann, update season 4 bakal delay sedikit ya

      Hapus
    2. delay nya kira" kpn yo?

      Hapus
  9. gan koq ranma masih blm update sih :D

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. loh saya udah update season 4 loh, mas.
      coba dicek lagi, yang season 4 episode 1 dan 2 sudah ada

      Hapus
    2. owalah ia mas.. maaf aku ga tau soalnya aku liat di bagian ranma 1/2 versi dvd cuma sampe season 3. ga tau tempat season 4 nya dimana. ini ketemu season 4 aja hasil dari searching. mohon kasih petunjuk dimana letak season 4 nya donk mas. maturnuwun ya mas.

      Hapus
    3. oh yang di daftar itu emang belum diupdate, sip sudah diupdate sekarang.
      silahkan menikmati.
      sudah ditambahkan link untuk season 4 di yang halaman ranma 1/2 versi dvd

      Hapus
    4. woke mas mantap udah update 3 dan 4 jg. makasi mas.

      Hapus
  11. lanjutkan gan sampe selesai

    BalasHapus
  12. Satrio Hidayat Tio9 Juli 2014 pukul 22.21

    gan mautnya? kenapa Ranma Season 3 Episode 23 cuplikan tuk ep berikutnya mala lanjut ke Ranma Season 4 Episode 6 baru kalau Ranma Season 4 Episode 5 cuplikan tuk ep berikutnya mala lanjut ke Ranma Season 3 Episode 23 ????????

    BalasHapus
  13. Pertanyaan yang bagus.
    Sebenarnya, urutan episode di Ranma itu ada yang versi Jepang sama versi Amerika (VIZ Media).


    Saya berikan contoh nyatanya saja, saat episode 1-2 di season 2. Yang versi Jepang itu yang episode bela diri pair skating ditayangin
    duluan sebelum yang adegan Akane ngebayangin peristiwa yg Ranma ngomong
    "Kalau kau sentuh dia, kubunuh kau!"
    Sedangkan yang versi Amerika itu ditayanginnya di season 2 nya mereka (VIZ Media).
    Yang
    gua tahu itu kenapa versi Amerika naruh urutan kayak begitu itu karena
    mereka pengen bikin season 1 itu fokus ke pola cinta Akane-Ranma, jadi
    ngurangin adegan tarung, konsep "less-fight" di season 1

    Intinya cuma perbedaan urutan episode doang, nggak ada masalah yang signifikan gitu Mas.
    Kalau saya di sini lebih senang dengan pola episode dari VIZ Media, jadi patokannya urutan episode versi Amerika.



    Dan hal yang sama pun juga ada yang berlaku pada beberapa episode, termasuk yang Mas maksud di atas,

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -