Posted by : Unknown Jumat, 27 September 2013


Oke, percobaan untuk Nintama Rantarou Season 1 Episode 01.
Mari bernostalgia, sob :')

Minggu ini sengaja enggak update Ranma, dipakai untuk ngesub anime ini :')

Ada beberapa hal yang unik nih, pengisi suara Rantarou adalah Minami Takayama, beliau adalah pengisi suara Tendou Nabiki di Ranma 1/2, juga pengisi suara Conan di Detective Conan.
Selain Rantarou, pengisi suara Kirimaru adalah Mayumi Tanaka beliau juga mengisi suara Luffy di One Piece. 

Nahloh, pengisi suara dua tokoh utama di Nintama Rantarou itu dua orang seiyuu yang terkenal.

Baiklah, ini link downloadnya : DOWNLOAD BRO

Semoga ada fansub luar yang mau ngesub Nintama Rantarou, biar lebih gampang disub Indonesianya haha.

Saya berharap teman-teman memberikan feedback dan saran supaya proyek Nintama Rantarou yang iseng-iseng ini bisa semakin sempurna.
Enjoy!!
Regards, Pandu.

{ 35 komentar... read them below or Comment }

  1. AAAAAAAAAHHHH!!!!
    terima kasih banget gan udah ngesub anime ini!!
    keinget masa kecil banget jadinya

    semangat terus gan ngesubnya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, terharu jadinya :)

      terima kasih atas atensinya gan

      Hapus
  2. thanks gan
    ane bru thu ini anime sampai ribuan episode

    BalasHapus
  3. Ranma nya kpn min?
    dah ditunggu" nih...

    BalasHapus
  4. wah... ini dia anime yang paling seru dan lucu dan bisa dinikmati oleh kalangan tua dan muda... :D Ane dukung dan doakan semoga anime ini bisa lanjut di sub seperti ranma ... Bravo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiw :D
      terima kasih bro. iya kalo iseng-iseng, ngesub nintama rantarou yang episode 2 yak haha

      Hapus
    2. Sebulan Sekali juga nggak apa2 gan :D

      Hapus
  5. aduh ane kangen ama ini anime mohon
    di update gan walau ga tiap minggu juga gpp yg penting ane bisa nonton ini anime lagi :D

    BalasHapus
  6. gan ko ga dilanjutin??
    lanjutin dong gan, please :)

    BalasHapus
  7. ayo lanjutin ngesubnya bang...

    BalasHapus
  8. wah, ini anime yg ane cari-cari dari ujung bumi sampai ujung langit akhirnya ketemu juga disini! XD
    sankyu banget gan! kalo bisa dilanjutin dong, pleaseee....

    BalasHapus
  9. please gan...lanjutin...:-)

    BalasHapus
  10. akhirnya ketemu juga,,,makasih berat nih gan, bakal ane pantengin terus blognya.

    -sabar menanti-

    BalasHapus
  11. bro,kasih link download sub english dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ada fansub luar yang ngesub nintama rantarou yang anime.
      rencananya ntar gua mau bikin nintama rantarou yang versi english subtitle

      Hapus
  12. BRO LANJUT !!! JANGAN DIBATALIN NI PROJEK !
    buat sarana nostalgia :D

    BalasHapus
  13. lanjut subbing nya dong kakak, saya gak paham bahasa jepang nih :'(
    bahagia banget pas pertama kali nemu site ini. KEREN :D

    BalasHapus
  14. Excuse me Can I get a file Translation please - I want to use for the translation of my language

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sure, mind to give me your email address? Then, is it okay for you to translate it from Indonesian language?

      Hapus
    2. yup thank you so much TT_TT emil: smile4me.2011@hotmail.com
      If I finished the translator will send you a link to my blog ^ _ ^you really helped me thank you

      Hapus
    3. Okay, email sent. Please check your inbox.

      Hapus
  15. thanks banget gan jungkir balik ane nyari ni anime akhirnya diberikan pencerahan ama agan, gan klo boleh usul upload di 4shared juga dong lebih mudah buat downloadnya

    BalasHapus
  16. berharap di jadikan project utama

    BalasHapus
  17. setuju !! saya juga jungkir balik nyari anime ini buat ponakan2, heheh...

    BalasHapus
  18. terusin bro
    salah satu anime paling saya cari

    BalasHapus
  19. terusin bro
    ini salah satu anime paling saya cari

    BalasHapus
  20. gua enggak akan banyak-banyak ngesub ini

    BalasHapus

Selamat Datang

Followers

We are Clasic, a bit Classic, but always Classy
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Clasic Sub -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -